Kumpulrejo - Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat Kumpulrejo Masa Khitmad 2020-2023

Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat Kumpulrejo Masa Khitmad 2020-2023

KUMPULREJO.DESA.ID - Pimpinan Ranting Fayatat NU Desa Kumpulrejo melaksanakan pelantikan Pengurus masa khidmat 2020-2023 di Mushola Nurul Huda, Dukuh Marong Kulon RT 06 RW 03, Desa Kumpulrejo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal pada Senin (05/04) Siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Kumpulrejo Basuki, PAC Fatayat NU Kecamatan Patebon, Pengurus Ranting NU 01 dan 02 Desa Kumpulrejo, PR Fatayat NU Desa Kumpulrejo, Muslimat NU Desa Kumpulrejo, Ansor – Banser Desa Kumpulrejo serta PR IPNU IPPNU Desa Kumpulrejo.

Kades Kumpulrejo dalam sambutanya mengatakan "Fatayat Kumpulrejo merupakan ujung tombak mitra PKK yang bisa memajukan desa. Dan terima kasih untuk semua anggota Fatayat yang sudah tetap aktif dalam mengikuti semua kegiatan keagamaan dan sosial. Saya tidak akan lupa Fatayat berperan aktif dalam pembuatan dapur umum pada banjir kemaren" ujarnya.

Dalam sambutanya Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Patebon Siti Mukaromah, S.Pd mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama tidak bisa dipandang sebelah mata karena merupakan organisasi keagamaan terbesar di Kabupaten Kendal bahkan negara Indonesia, anggota Fatayat NU Desa Kumpulrejo pada awalnya sedikit sekarang semakin bertambah, terus rangkul anggota baru untuk berkhidmat bersama.
“Secara kuantitas NU di Desa Kumpulrejo terbilang banyak. Karena itu, jadikan kekuatan untuk eksis dalam berkhidmat,” katanya di acara Pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Desa Kumpulrejo.

Senada dengan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Patebon, Siti Asrofah Ketua PR Fatayat NU Desa Kumpulrejo masa khidmat 2020 – 2023 berharap, Fatayat NU Desa Kumpulrejo bisa aktif sehingga kepengurusan organisasi dapat berjalan dengan lancar serta mewarnai program – program yang hendak dilaksanakan oleh NU Desa Kumpulrejo. Ketua PR Fatayat NU Desa Kumpulrejo masa khidmat 2020 – 2023, Siti Asrofah, S.Pdi yang merupakan Kepala R.A Al Barokah Desa Kumpulrejo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Fatayat NU Desa Kumpulrejo karena mempercayainya sebagai ketua.
“Semoga saya mampu menjalankan amanat ini dengan baik, mohon bimbingannya dari Badan Otonom (BANOM) NU Desa Kumpulrejo untuk memajukan Fatayat NU Desa Kumpulrejo,” ucapnya.

*


Dipost : 05 April 2021 | Dilihat : 2982

Share :