Kumpulrejo - Musyawarah Dusun 1 DD Tahap 2 2019

Musyawarah Dusun 1 DD Tahap 2 2019

Pemerintah Desa Kumpulrejo Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal menggelar musyawarah dusun (Musdus) yang dilaksanakan di rumah bpk Jaswadi ketua RT 06 RW 04 Desa Kumpulrejo. Kamis (29/8/2019).

Kegiatan dipimpin langsung Kadus 1 Desa Kumpulrejo, juga dihadiri oleh BPD, perangkat desa wilayah dusun 2, ketua rt, ketua rw dan masyarakat wilayah setempat.
Kepala Desa Kumpulrejo Basuki mengatakan bahwa musyawarah dusun ini dilakukan dalam rangka membahas berbagai persiapan pelaksanaan penggunaan Dana Desa tahap 2 yang bersumber dari APBN untuk program pembangunan desa tahun 2019.
"Kami berkumpul bersama, musyawarah agar apa yang dibangun pada tahun ini dapat benar-benar tepat sasaran dan yang paling penting adalah memang dibutuhkan masyarakat," ujar Basuki, Selasa (29/8/2019).
Kegiatan pembangunan dari Dana Desa (DD) Tahap II di desa Kumpulrejo pada tahun 2019 d wilayah kadus 1 meliputi, Pembangunan rabat beton lingkungan rt 4,6 rw 2.

Kades Basuki berharap semoga hasil musyawarah ini dapat direalisasikan dengan lancar tanpa halangan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun desa Kumpulrejo karena tanpa kerjasama yang baik, maka kemajuan akan sulit diraih, namun dengan kekompakan dan kerjasama yang baik, Insya Allah apa yang kita cita-citakan dalam memajukan desa kita tercinta ini akan tercapai," ajak Kades.

Dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan kegiatan pembangunan Desa dibutuhkan keterlibatan semua pihak selaku pemangku kepentingan.


Dipost : 04 September 2019 | Dilihat : 1034

Share :