Kumpulrejo - Semprot Massal #3 Kumpulrejo Satgas Tetap Semangat

Semprot Massal #3 Kumpulrejo Satgas Tetap Semangat

 
KUMPULREJO.DESA.ID - Guna mencegah penyebaran penularan virus corona atau covid 19, Desa Kumpulrejo membangun pola gotong royong dan kemandirian dengan menggandeng berbagai pihak untuk bersama tangani Virus Covid-19. sebelumnya telah dilaksanakan penyemprotan desinfektan di beberapa daerah di seluruh wilayah.desa.Kumpulrejo, kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan Minggu (12/04/2020).
 
Dengan kompak antar satgas bahu membahu untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan di desa Kumpulrejo.   Salah Satu warga masyarakat Kumpulrejo berterimakasih atas perhatian Desa Kumpulrejo telah melaksanakan penyemprotan massal 2 kali. Kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau covid-19 ini.  Tidak hanya penyemprotan massal penyemprotan secara mandiri oleh masyarakat juga perlu dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus covid-19.
 
Baca Juga                                           

 

"Kami berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan ini akan dapat menekan laju dari penyebaran virus corona ini, ci serta penyemprotan manual dilakukan guna menjanggkau seluruh wilayah di Desa Kumpulrejo. Mulai jalan utama, jalan lingkungan, gang hingga seluruh rumah pemukiman penduduk disemprot disinfektan sehingga semua rumah dan lingkungan termasuk fasilitas publik dan tempat ibadah serta sekolah di Kumpulrejo disemprot cairan disifektan," kata Basuki.

Penyemprotan ini dilaksanakan untuk ke 3 kalinya dimulai dari hari Minggu tanggal 29/03/2020, 05/04/2020 dan sekarang Minggu (12/04/2020).

 

 

 

 

 


Dipost : 13 April 2020 | Dilihat : 1374

Share :