Kumpulrejo - Rapat Persiapan Lelang Bondo Desa 2021

Rapat Persiapan Lelang Bondo Desa 2021

KUMPULREJO.DESA.ID – Sudah menjadi agenda desa kisaran bulan Maret akan melaksanakan Lelang Bondo Deso yang merupakan pendapatan asli desa Kumpulrejo. Untuk mensikapi pelaksanaan lelang bondo deso jajaran pihak pemdes Kumpulrejo mengadakan rapat untuk mempersiapkan pelaksanaan lelang pada tahun 2021 kali ini. Selasa (23/02/2021).

Basuki selaku kades Kumpulrejo dalam sambutanya mengatakan "Salah satu Pendapatan Asli Desa Kumpulrejo adalah bersumber dari Lelang Tanah Bondo Desa atau Tanah Kas Desa sebagai Pos pendapatan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa/APBdesa. Tanah Kas Desa Kumpulrejo bisa dikatakan relatif sedikit dan sebagian tidak produktif, jika dibandingkan dengan Desa-Desa tetangga yang luasnya lebih luas dan sangat produktif".

Sugiyanto yang merupakan ketua panitia lelang tahun 2020 dan menjabat kaur umum memimpin musyawarah kali ini. "Kita harus membentuk panitia lelang tahun ini, menentukann tanggal pelaksanaan lelang dan menentukan harga awal bondo deso yang akan dilelang" ucapnya. Dalam kesempatan kali ini menghasilkan keputusan untuk rencana teknis pelaksanaan lelalng bondo deso tahun 2021 akan dirapatkan lebih lanjut dengan BPD yaitu Rabu 24/02/2021.

*


Dipost : 23 Februari 2021 | Dilihat : 1109

Share :