Kumpulrejo - Gerak Kolor - O.M Sansekerta Super Group

Gerak Kolor - O.M Sansekerta Super Group

Kumpulrejo. Penyanyi Dangdut papan atas Jawa Tengah akan menggoyang Desa Kumpulrejo dengan lagut hit andalannya. Pelantun dangdut ini sengaja di undang untuk pentas di Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Kumpulrejo Minggu(1/9/2019)


Kehadiran para penyanyi dangdut papan atas disambut meriah warga Kumpulrejo dan sekitarnya. Kades Kumpulrejo Basuki merasa senang adanya artis dan penyangi dangdut papan atas Jawa Tengah dapat menghibur masyarakat. "Saya sangat senang kehadiran para penyanyi dangdut papan atas Jawa Tengah di Desa Kumpulrejo. Dapat menghibur masyarakat di Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke 74 Tahun,"katanya.

 

Ketua Panitia "Gerak Kolor" Pemuda Kumpulrejo Lor sekaligus Ketua Karang Taruna Kharya Bhakti Desa Kumpulrejo Abdul Rokhim "Pantauan di lokasi Gebyar Kemerdekaan HUT RI 74 2019 terlihat ratusan pengunjung ikut bergoyang menikmati hentakan musik dangdut. Baik yang berseragam kaos biru maupun warga yang tidak berseragam.

 

Sebelum pentas dangdut ini tadi pagi diawali dengan kegiatan karnaval terlebih dahulu.

 

Pimpinan O.M Sanksekerta Super Group Budi Sutrisno S.H group ini tumbuh besar di Desa Kumpulrejo dan bermarkas di kediaman RT 001 RW 002 Desa Kumpulrejo depan Balaidesa Kumpulrejo. Untuk memeriahkan kegiatan kali ini didatangkan 6 artis wanita Desi Tata Nurul Yingcen Ayu BP3 Intan Vanesa Ida Kumkum Widi dan 2 artis pria Wawan Romawan Aris yang sudah malang melintang dikancah musik dangdut di Jawa Tengah.


Menurut Turiyadi Kadus 1 Desa Kumpulrejo. Ia merasa senang dapat melihat artis papan atas secara langsung. "Yah senanglah dapat menonton langsung dan ikut bergoyang bersama para artis papan atas ,"singkatnya.
"Ini group musik yang merupakan potensi desa yang harus dikembangkan supaya tetep maju dan exist di panggung musik. Selain itu group O.M Sansekerta juga pernah menyabet piala juara 1 Group Musik Dangdut tingkat Jawa Tengah tahun 2017".

 


Dipost : 01 September 2019 | Dilihat : 1614

Share :