Kumpulrejo - Musdus Reorganisasi Pengurus RT 02 RW 04

Musdus Reorganisasi Pengurus RT 02 RW 04

KUMPULREJO.DESA.ID - Warga RT 02 RW 04 mengadakan pertemuan rutin dan sekaligus pemilihan pengurus RT masa periode 2023 - 2028. Pertemuan dilaksanakan dirumah salah satu warga RT 02 RW 04 Bapak Juwari. Sabtu (14/01).

Musyawarah ini dihadiri semua warga RT 02 RW 04 dan dihadiri juga Kadus Marong Nasrullah. Pertemuan diawali dengan rutinitas kegiatan pertemuan RT seperti biasanya diawali dengan pembacaan surat yasin, tahlil dan doa. Selanjutnya dilakukan musyawarah pembentukan pengurus RT periode 2023 - 2025. Nasrullah menawarkan sistem pemilihan mau menggunakan sistem yang bagaimana, apakah penunjukan atau voting. Warga dengan sepakat menghendaki menggunakan sistem voting yaitu menggunakan hak suara secara bebas dan rahasia. Selain untuk memilih Ketua RT warga juga disuruh memilih kandidat calon Ketua RW yang nanti akan diusulkan di musyawarah berikutnya yaitu musyawarah pemilihan ketua RW.

Setelah semua menggunakan hak suaranya maka terpilih sebagai ketua RT 02 RW 04 yang baru yaitu bapak Muhammad Zen dan sebagai usulan calon Ketua RW yaitu M Muchlisin yang juga merupakan pengurus RW 04 yang lama. Selanjutnya Ketua RT terpilih M Zen memilih dan mengangkat Maskon sebagai wakil ketua, M Mabrur untuk menjadi sekretaris RT dan mengangkat kembali H Roziqin menjadi bendahara RT yang baru. Pada kesempatan ini juga dibentuk seksi penerangan yaitu Sudarmo dam Mukhlas, seksi keamanan Muntari dan humas Sukaeri. 

Pertama diawali dengan penyerahan stempel sebagai wujud simbolis sudah berahirnya kepengurusan RT yang lama Nur Sukamto kepada pengurus yang baru . Ketua RT terpilih M Zen dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya kepada saya untuk menjabat lagi sebagai ketua RT yang baru dan mohon kerjasamanya kepada semua warga RT 02 RW 04 untuk membantu saya dalam menciptakan lingkungan wilayah RT 02 RW 04 supaya aman, damai dan sentosa.


Dipost : 15 Januari 2023 | Dilihat : 356

Share :
s