Kumpulrejo - Polsek Patebon Bantu Terdampak Banjir 2021

Polsek Patebon Bantu Terdampak Banjir 2021

KUMPULREJO.DESA.ID - Kepolisian Sektor Patebon (Polsek Patebon) kembali menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Patebon. Jum’at (05/03/2021).

Kapolsek Patebon AKP Nundarto, S.H beserta jajaran Polsek Patebon terjun langsung menyampaiakan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Patebon. Desa Kumpulrejo menjadi salah satu penerima bantuan terdampak banjir tersebut.
Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Desa Kumpulrejo mengatakan "Bantuan kemanusiaan yang disalurkan berupa beras seberat 700 Kg, yaitu berupa 140 kemasan beras masing-masing berisi 5 kg yang dibagikan kepada desa diwilayah kecamatan Patebon yang terdampak banjir" ujarnya.
Basuki Kades Kumpulrejo mengucapkan terima kasih dalam kesempatan kali ini kepada Bapak Kapolsek Patebon berkenan hadir dan menyalurkan secara langsung bantuan tersebut kepada warga Desa Kumpulrejo, walau kita hanya dapat kuota 24 bungkus namun bantuan tersebut dapat meringankan beban warga terdampak banjir kemaren.

AKP Nundarto, S.H menyebutkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polsek Patebon kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kecamatan Patebon. “Harapan kita, bantuan yang diberikan Polsek Patebon kepada masyarakat dapat bermanfaat, serta bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif," sebutnya.

*


Dipost : 05 Maret 2021 | Dilihat : 1048

Share :