Kumpulrejo - Rapat Teknis Lelang Tahun 2020

Rapat Teknis Lelang Tahun 2020

KUMPULREJO.DESA.ID - Lelang bondo deso merupakan kegiatan rutin dan sudah menjadi agenda kegiatan desa. Rapat teknis lelang tahun 2020 kali ini dihadiri dihadiri perangkat desa dan anggota BPD dibalaidesa Kumpulrejo Jum'at (20/03/2020).

Rapat dibuka dengan sambutan dari kepala desa Kumpulrejo Basuki. dalam sambutanya Basuki menegaskan "walau keadaan saat ini kita belum masa panen karena mundurnya musim tanam pada musim rendeng kali ini namun kita harus tetap menjalankan agenda desa yang sudah menjadi kebiasaan pelaksanaan lelang dilaksanakan pada kisaran bulan maret" ujarnya.

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Lelang tahun 2020 Sugiyanto. Sugiyanto menjabarkan tanah bondo deso yang akan dilelang dan membacakan harga terendah masing-masing lokasi. Selain itu peraturan lelang dimusyawarahkan bersama-sama untuk menghindari persoalan yang terjadi saat pelaksanaan lelang besok.

Baca juga : Rapat Persiapan Pelaksanaan Lelang Tahun 2020

Roziqin selaku kaur perencanaan membacakan rencana anggaran pelaksanaan lelang tahun 2020 dihadapan paada peserta. Dalam pesanya dia mengatakan "perangkat desa hanya mendapatkan uang rapat saja begitu juga anggota BPD".

Sambutan atau masukan dari BPD di sampaikan oleh ketua BPD desa Kumpulrejo Usman. Usman mengharapkan lelang besok tetap terbuka seperti tahun-tahun kemaren.


Dipost : 21 Maret 2020 | Dilihat : 1070

Share :